Kamis, 23 Agustus 2018

Obat Maag Kronis Herbal Jelly Gamat

Menurut penelitian terbaru para ahli kesehatan, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung, Hasil penelitian yang dilakukan, menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi, Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan, Itulah mengapa teripang menjadi salah satu solusi sebagai obat maag kronis.

Apa Saja Kandungan yang ada dalam teripang emas?

Telah banyak para ilmuan yang melakukan penelitian mengenai beberapa kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang ini, Dan dari beberapa penelitian tersebut mendapatkan hasil bahwa pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama dari QNC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutirisi yang ditengarai sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh dan juga untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit tidak hanya sebagai obat maag kronis saja. Beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :

Protein
Antiseptik alamiah
Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin)
Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium
Kolagen
Chondroitin
Trace Mineral
Omega 3, 6 dan 9
Mukopolisakarida
Glucosaminoglycans (GAG’s)

Kandungan Obat maag kronis Herbal Qnc Jelly Gamat

Obat maag kronis herbal Jelly gamat QNC adalah obat olahan gamat dengan teknologi tinggi yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber dengan tekstur Jelly yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya. Selain teripang emas sebagai kandungan utamanya, Ada beberapa Kandungan alami lainnya yang ada dalam jelly gamat QNC yaitu

Buah dan sayuran
Sweetener Stevia
Pengemulsi nabati
Air RO
Essen Natural

Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat

Seperti yang kita ketahui diatas tadi, manfaat jelly gamat QNC sebagai obat maag kronis yang bagus. Tetapi selain itu ternyata jelly gamat QNC juga mempunyai berbagai manfaat lainnya. Untuk Menjaga Kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, Jelly gamat QNC ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini :

Nyeri Persendian (Arthritis), bahan yang terkandung pada teripang disebut kondroitin, glukosamin, dan mukopolisakarida bermanfaat untuk menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan arthritis.

Menyembuhkan luka (antiseptic)
Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
Membantu hipertensi
Membantu kolesterol darah
Masalah pencernaan (lambung)
Membantu masalah pernafasan
Meningkatkan sel darah merah
Mengatasi anemia darah
Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)
Sebagai antimikroba (anti bakteri dan antijamur dalam beberapa penelitian

Sebagai antitumor, Bahan aktif antitumor yang terkandung dalam teripang ini bekerja pada proses pertumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis. Mukin sampai disini saja dulu informasi dari kami semoga informasi di atas bisa membantu, untuk lebih jelas anda bisa hubungi kontak kami: 08122442 9800 dan salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar