Selasa, 24 Juli 2018

Makanan untuk Penderita Maag yang Harus Dijauhi

Makanan untuk Penderita Maag yang Harus Dijauhi adalah. Sakit maag bisa terjadi pada siapa saja, Salah satu penyebabnya adalah makanan yang kita konsumsi, Ini dia makanan untuk penderita maag yang sebaiknya dikurangi atau malah dijauhi sama sekali.

Sakit maag adalah kondisi umum yang membuat perut bagian atas terasa tidak nyaman, Ini biasanya ditunjukkan oleh berbagai gejala seperti bersendawa, kehilangan selera makan, mual, begah (perut terasa penuh) setelah makan, perut kembung, dan perut atas terasa perih.
Sakit maag atau dispepsia bisa dipicu karena makan terlalu banyak atau terlalu cepat, stres, mengonsumsi obat tertentu, dan menderita penyakit tertentu, Namun, sakit maag juga bisa dihubungkan dengan gaya hidup yang buruk dan tidak sehat, Contohnya merokok, mengonsumsi makanan pedas, berminyak dan berlemak, serta minum minuman beralkohol, bersoda/berkarbonasi, dan berkafein.

Jika sudah tahu bahwa salah dua penyebab sakit maag adalah makanan dan minuman, kita jauhi atau kurangi makanan ini untuk penderita maag .

Makanan dan minuman asam.
Buah jeruk, lemon, limau, saus tomat, serta minuman berkarbonasi/bersoda bersifat asam dan dapat menyebabkan masalah pencernaan, Bila Anda menderita maag, sebaiknya hindari makanan dan minuman tersebut.

Makanan pedas.
Makanan pedas dapat menyebabkan gangguan pencernaan bagi beberapa orang, Oleh karena itu, jika Anda mengalami gangguan pencernaan, dianjurkan untuk memilih makanan lembut dan hindari makanan yang kaya akan rempah-rempah.

Produk olahan susu.

Laktosa membuat susu menjadi sulit dicerna oleh tubuh, Ketika laktosa tidak dapat dicernakan dengan baik, perut akan menjadi kembung dan menghasilkan gas, Selain itu, Anda juga bisa menderita diare, Bahkan ada orang yang alergi susu atau intoleran terhadap laktosa, Namun disarankan untuk tidak menjauhi produk susu sepenuhnya, Susu mengandung kalsium yang penting bagi perkembangan dan kesehatan tulang, Tanpa asupan kalsium yang cukup, osteoporosis dapat mengintai Anda.

Maka dari itu segera tuntaskan rasa sakit maag anda dengan Qnc jelly gamat yang sudah teruji dan terbukti ampuh mencegah dan mengatasi maag. Untuk lebih lanjut anda bisa hubungi kontak kami: 08122442 9800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar