Kamis, 28 Desember 2017

Menjaga Kesehatan dengan Ramuan Herbal

 Obat untuk menyebuhkan sebuah penyakit tidak hanya bisa didapatkan dari dokter saja ataupun di apotik, obat juga bisa didapat dari bahan alami dan biasanya akan memberikan efek yang lebih baik terhadap tubuh dan kecil kemungkinan terjadi efek samping yang membahayakan tubuh.
 
 Salah satu obat yang bisa dimanfaatkan adalah dari tanaman adalah pegaga atau pegagan, Tanaman ini memiliki tampilan seperti rumput liar yang sebenarnya sekeluarga dengan semanggi daunnya yang hijau dan tangkainya yang kecil tumbuh menjalar ke tanah dan tidak kalah luar biasa dalam hal mengobati penyakit maag kronis.
 
 Hal ini menyatakan bahwa pegagan dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat pembuluh darah ataupun bisa juga menghindarkan organ vital seperti jantung, hati dan ginjal mengalami masalah kesehatan bagi yang mempunyai maag kronis.

 Tidak hanya itu mengonsumsi pegagan juga mampu meringankan efek depersi atau insomnia dan kelelahan serta memperkuat imunitas tubuh, Pegaga ini sendiri memiliki kandungan yang kaya akan vitamin 'K' atau magnesium, kalsium, dan antioksidan yang bermanfaat untuk kulit.
 
 Sudah banyak pengobatan alternatif yang memanfaatkan daun pegaga menjadi olahan obat herbal atau ramuan dan seduhan yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit namun Tidak sedikit pula produsen produk kecantikan atau perawatan kulit yang menjadikan tanaman pegaga sebagai bahan dasar produk kecantikan mereka juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar